oleh

Bu Guru di Bali Ajak Murid Threesome dengan Janji Dibelikan Baju Baru

-Hukum-1.244 views

Denpasar, Radar Pagi – Seorang oknum guru honorer di Buleleng, Bali, nekat mengajak muridnya untuk melakukan threesome atau seks bertiga dengan pacarnya. Kini guru dan pacarnya yang merupakan tenaga kontrak di Pemkab Buleleng pun ditahan.

Guru bahasa Indonesia itu bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29). Sementara pacarnya bernama AA Putu Wartayasa (36). Perbuatan mesum mereka terbongkar karena kabar tersebut beredar di sekolah. Dari kabar tersebut orang tua korban melaporkannya ke polisi.

“Awalnya di sekolah heboh dari mulut ke mulut sampai orang tuanya dengar terus lapor. Peristiwa tanggal 26 Oktober, dilaporkan tanggal 6 November,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Kamis (7/11/2019), dikutip dari detikcom.

Untuk menjerat korbannya, bu guru teladan itu menjanjikan pulsa dan baju baru. “Korban dijanjiin beli baju sama pulsa. Awalnya kan diajak ke rumah gurunya untuk dibeliin baju akhirnya mau, karena yang ngajak gurunya kan nurut,” kata I Gede Sumarjaya.

Dia menjelaskan, peristiwa terjadi Sabtu (26/10) pukul 14.30 Wita di kos-kosan di Jl Sahadewa, Singaraja. Modusnya, korban lebih dulu diminta untuk melihat Novi dan Putu berhubungan intim, kemudian korban yang duduk di tepi kasur milik gurunya itupun mulai diraba-raba hingga akhirnya terjadi persetubuhan oleh Putu.

Entah siapa yang mulanya mengabarkan kejadian itu, namun perbuatan bejat guru bahasa Indonesia itupun terkuak usai kabar itu ramai dibahas di sekolah. Hingga akhirnya orang tua korban melaporkannya ke polisi.

Kepada polisi guru bahasa Indonesia honorer itu mengaku tertarik mengajak muridnya karena terinspirasi film porno.

“Termotivasi karena nonton BF (blue film),” jawab Sumarjaya. (ams/haf/rvk/dtc/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed