oleh

Kapolri dan Kasum TNI Kunjungi Gladi Yudha Dharma Pasis Sesko TNI

-Nasional-253 views

Jakarta, Radar Pagi – Kapolri yang baru dilantik, Jenderal Pol Idham Azis, didampingi Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, Wadan Sesko TNI, Mayjen TNI Ali Bogra, Asops Kapolri dan Kadiv Humas Mabes Polri, di sela-sela kunjungan kerja ke Mabes TNI AL, Cilangkap, menyempatkan diri meninjau pelaksanaan latihan  Gladi “Yudha Dharma” yang dilaksanakan oleh Perwira Siswa (Pasis) Sesko TNI di Gedung Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Kamis (7/11/2019).

Dalam pengarahannya kepada 145 Pasis Sesko TNI, Kapolri menyampaikan pentingnya selalu menjaga sinergitas TNI-Polri dalam pengabdian kepada Bangsa dan negara, serta berharap agar para perwira siswa memanfaatkan sisa waktu pendidikan yang ada untuk terus belajar.

“Dan kelak apabila telah berdinas kembali agar menjadi pemimpin yang selalu dekat dengan anak buah,” kata Kapolri.

Walaupun kunjungan Kapolri dan beberapa Perwira Tinggi TNI kali ini dapat dibilang singkat namun bagi perwira siswa merupakan suatu kehormatan dan hal yang istimewa karena apa yang disampaikan Kapolri merupakan nasehat dan menambah motivasi bagi para Perwira Siswa (Pasis) dalam mengemban tugas di satuan masing-masing yang mana selesai menempuh pendidikan Sesko TNI nantinya akan menjadi calon pimpinan TNI masa depan.

Sosok Kapolri yang murah senyum ini juga mengajak para Pasis Sesko TNI untuk berfoto bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (M.Solichin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed