oleh

Sedikit Bocoran Film The Eternals, Kisah Pahlawan Super Bercita Rasa The Avengers

-Kabar Seni-321 views

Jakarta, Radar Pagi – The Eternals pertama kali dikenalkan lewat komik bertajuk The Eternals #1 yang rilis pada Juli 1976. Komik dan karakter di dalamnya dibuat oleh penulis sekaligus komikus Jack Kirby.

The Eternals merupakan tim pahlawan super yang terdiri dari sejumlah spesies fiksi. Di dalamnya terdapat banyak karakter, di antaranya ada Ikaris, Thena, Ajak, Kingo, Sprite, Phastos, Gilgamesh dan Makkari.

Bagi penggemar komik Marvel, komik tersebut kini sedang digarap untuk diangkap ke layar lebar. Chloe Zhao didapuk untuk menyutradarai film tersebut, dibantu Matthew dan Ryan Firpo yang menggarap skenarionya.

Sederetan bintang besar terlibat dalam film keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) ini. Antara lain Angelina Jolie, Richard Madden, Kit Harington, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff dan Don Lee.

Kisahnya tentang ras manusia super yang disebut Eternals yang dilahirkan jutaan tahun silam sebagai hasil dari eksperimen genetik di bumi oleh dewa kosmik yang disebut Celestial. The Eternals akan tayang perdana pada 6 November 2020.

Dengan premis cerita yang demikian, The Eternals bisa disebut sebagai film Marvel yang punya cita rasa mirip The Avengers

Dari foto-foto yang diunggah oleh akun @BRMarvelNews ke Twitter, terlihat sutradara Chloé Zhao dan tim membangun set megah layaknya bangunan dengan patung Sphinx raksasa sebagai ornamennya. Dari info yang beredar pula, set tersebut bakal menjadi setting tempat titik persinggahan salah satu karakter.

Pemilihan pemain dalam film ini juga disebut menonjolkan beberagaman. Bahkan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyebut bakal ada satu tokoh gaya dalam film satu ini. Saat ini proses syutingnya sedang berjalan di Inggris dan Spanyol. Angelina Jolie sampai membawa serta anak-anaknya ke Fuerteventura untuk keperluan syuting.

Belum diketahui pasti detil film ini, tetapi dari unggahan salah satu pemainnya, Lauren Ridloff, terlihat ada kertas bertuliskan “Babylon 800 BC” (Babilonia, 800 tahun sebelum masehi) di belakang kostum yang dia pamerkan.

Petunjuk ini mengindikasikan bahwa kisah dalam The Eternals bakal menggabungkan setting era jadul dengan zaman modern. Pasalnya beberapa waktu lalu Richard Madden dan Gemma Chan terlihat mengenakan kostum masyarakat di era modern. (maria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed