oleh

Bu Guru Novi Ternyata Pernah Rayu Siswi Lain untuk Diajak Threesome

-Hukum-386 views

Denpasar, Radar Pagi – Kasus threesome antara guru, pacarnya, dan seorang pelajar wanita di Buleleng, Bali, memasuki babak baru. Dari hasil penyidikan diketahui bila bu guru Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) ternyata pernah merayu siswi-siswi lain untuk berhubungan seks bertiga.

“Dari pemeriksaan whatsApp (WA), tersangka perempuan pernah membujuk rayu siswi lainnya,” kata Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto, Sabtu (9/11).

Di WA ibu guru SMK itu, kata Vicky, ada percakapan tentang ajakan threesome kepada sedikitnya tiga siswi di sekolahnya. Dalam percakapan itu, Novi juga memberikan iming-iming kepada siswinya.

“Namun mereka tidak mau saat diiming-imingi,” ujar Vicky.

Sejauh ini sudah lima orang saksi yang diperiksa, termasuk korban V (16) dan orangtuanya. Polisi juga sudah menggelar pra-rekonstruksi dan melakukan visum terhadap korban. Hasilnya ditemukan luka robek pada organ intim korban.

Vicky mengatakan, pihak kepolisian akan memisah penanganan kasus antara Ni Made Sri Novi Darmaningsih dengan tersangka lainnya, Anak Agung Putu Wartayasa, yang sehari-harinya bekerja sebagai Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng.

Bu guru mesum itu akan dijerat dengan pasal berlapis yaitu Pasal 81 (1) jo Pasal 82 ayat (2) Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Sedangkan untuk Anak Agung yang merupakan pegawai kontrak disangka telah melakukan tindak pidana persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 81 ayat (1), (2) UU Nomor 35 tahun 2014.

Diketahui, Anak Agung Putu Wartayasa (36) adalah seorang pria yang sudah beristri. Dengan demikian hubungannya dengan bu guru adalah perselingkuhan.  (yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed