oleh

Hasil Visum Keluar, Siswi yang Threesome dengan Bu Guru Alami Robek di Kelamin

-Hukum-269 views

Denpasar, Radar Pagi – Unit PPA Satuan Reskrim Polres Buleleng Bali terus mendalami kasus threesome di Buleleng, Bali, yang melibatkan sepasang selingkuhan Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) dan Anak Agung Putu Wartayasa (36) dengan seorang siswi berisial V.

Polisi telah mengantongi hasil visum korban. Hasilnya ditemukan luka robek pada organ intim V yang merupakan siswi dari Ni Made Sri Novi Darmaningsih.

Hasil visum ini jelas akan menjadi bukti yang memberatkan kedua pelaku di persidangan nanti.

Sebelumnya menurut pengakuan korban, meski dia mau diajak melakukan hubungan seks bertiga, namun dia sama sekali tidak terangsang, bahkan merasa jijik.

“Korban merasa jijik dan menutup matanya,” kata Vicky.

Menurut Ricky, siswi kelas XI SMK di Singaraja itu menutup matanya saat disuruh menonton ibu guru dan pasangan selingkuhnya itu berhubungan badan. Bahkan dia mengaku tidak terangsang dengan adegan ranjang itu.

Namun V akhirnya tidak berdaya setelah ibu gurunya memegang kedua tangannya dan Putu memegangi kaki sambil melucuti pakaian lalu menyetubuhi korban.

Saat ini korban dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Buleleng. Korban juga didampingi aktivis Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (KPPAD) Bali untuk menjalani terapi atas trauma yang dialami.

Komisioner KPPAD Bali Ni Luh Gede Yastini mengatakan, korban mengalami tekanan batin yang cukup hebat karena kejadian itu tidak hanya menghebohkan publik di Bali, tapi juga seluruh nusantara.

Dia meminta semua pihak tidak mendiskriminasi korban secara langsung atau pun tidak langsung baik itu keluarganya dan pihak yang bersentuhan langsung dengan korban.

“Dengan begitu akan bisa membantu korban menghilangkan trauma,” pungkasnya.

Tersangka laki-laki yang merupakan Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng diketahui merupakan lelaki yang sudah beristri.

“Kedua tersangka telah menjalin hubungan gelap setahun lebih. Kedua tersangka sengaja menyewa kamar kost untuk bertemu dan menjalin hubungan gelap. Ancaman kepada kedua tersangka paling singkat lima tahun penjara,” kata Vicky.  (yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed