oleh

Ini Kronologi Penemuan Mayat Perempuan Penuh Luka Tusuk di Rusun Cakung

-Hukum-203 views

Jakarta, Radar Pagi – Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait menjelaskan kronologi penemuan mayat Rieke Andrianti (43) yang tewas dengan luka tusukan di sekujur tubuh.

Diduga Rieke korban pembunuhan di dalam rumahnya di Rusun Griya Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur .

“Diduga korban pembunuhan. Kasusnya masih penyelidikan,” kata AKP Tom Sirait dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (9/11/2019).

Korban ditemukan pada Jumat (8/11/2019) kemarin malam. Berawal ketika tetangga korban bernama Iwan merasa curiga lantaran tidak melihat keberadaan korban.

“Awalnya saksi Iwan menghubungi Usamah (18) anak korban bahwa korban tidak ada kabar-kabar, kemudian mereka pergi ke rumah untuk mengecek korban,” ujar AKP Tom Sirait.

Usamah dan Iwan bersama tetangga korban lainnya lalu mengecek ke rumah korban yang saat itu terkunci dari dalam.

“Kemudian Usamah meminta bantuan kepada tetangga korban untuk membuka jendela dengan sapu, sehingga pintu rumah terbuka,” katanya.

Saat ditemukan, ternyata korban sudah meninggal dunia. Korban tewas dengan luka tusuk di leher, lengan, kaki, perut, pipi dan kepala.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. (rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed