oleh

Maju Pilkada Tangsel, Putri Ma’ruf Amin Mundur dari PNS

-Nasional-811 views

Jakarta, Radar Pagi – Putri Wapres KH. Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai PNS Ditjen Bimas Islam di Kementerian Agama RI, untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.

“Sebagai komitmen, saya juga sudah mengundurkan diri sebagai PNS di Kementerian Agama, yang sudah saya geluti selama 18 tahun,” kata Siti Nur Azizah, di gedung DPD Gerindra Banten, Sabtu 9 November 2019 kemarin, dilansir viva.co.id.

Siti pun sudah mendaftarkan diri ke partai politik (parpol) lainnya untuk mengikuti penjaringan Bakal Calon (balon) Wali Kota Tangsel, yang akan berlangsung 2020 mendatang.

Parpol yang sudah disambangi olehnya yakni PKB, PDIP, PAN, PSI, PPP dan terbaru Gerindra. Siti berharap, partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu mendukung dirinya di Pilkada Tangsel.Wanita berkacamata ini mengaku majunya dia dalam percaturan politik, bukanlah aji mumpung, lantaran ayahnya menjadi Wapres RI periode 2019-2024.

“Saya pribadi menyampaikan bahwa ini bukan aji mumpung atau ambisi saya pribadi. Tapi murni ketulusan saya untuk menjadi bagian perubahan itu,” terangnya.

Pihaknya menginginkan peranan wanita di Kota Tangsel semakin membaik dari waktu ke waktu dan bisa masuk ke semua lini pekerjaan dan bidang profesi, bahkan ke dunia politik dan organisasi. Sehingga memberikan warna baru di Indonesia.

Karenanya Siti memiliki slogan Permata Tangsel dalam pilkada nanti. Arti dari slogan itu menurutnya pemerataan kemajuan dan kesejahteraan.

“Bahwa saya mewakili para kaum perempuan yang menjadi semangat Partai Gerindra untuk bagaimana memberikan kesetaraan, keadilan, dengan keberanian yang dimiliki Gerindra,” jelasnya. (Dusep Malik/Yandi Deslatama/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed