oleh

Mayat dalam Mobil Gegerkan Warga Desa Gondanglegi Wetan

-NUSANTARA-759 views

Kab. Malang, Radar Pagi – Penemuan mayat laki-laki dalam mobil Toyota Yaris warna merah menghebohkan warga Dusun Wates, Desa Gondanglegi Wetan, Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 20.35 WIB kemarin.

Keberadaan korban diketahui pertama kali oleh warga yang curiga melihat mobil tersebut. Lantaran mobil berada di tengah jalan.

Ketika ditemukan korban duduk di kursi kiri depan sebelah pengemudi, dan tidak ada orang lain di dalam mobil tersebut.

Penemuan itu diberitahukan kepada kepolisian setempat. Tak lama, polisi datang ke lokasi penemuan dan mengevakuasi korban.

Korban diketahui bernama Muhammad Rifal warga Jalan Tronojoyo, Gondanglegi Kulon.

Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi Riyono mengatakan, berdasarkan laporan dari Kapolsek Gondanglegi, AKP Agus S Hariyanto disebutkan, korban saat ini masih di Polsek Gondanglegi.

“Jenazah korban masih di Polsek Gondanglegi. Pihak keluarga sudah ada di sini,” ungkapnya.

Menurut Sunardi, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik benda tajam maupun benda tumpul.

“Jika berdasarkan laporan yang saya terima, ditubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan. Cuma yang ditakutkan ada noda warna merah di baju korban,” jelasnya.

Hingga saat ini, lanjut Sunardi, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara. Termasuk keluarga korban.

“Kami akan menanyakan kepada keluarga korban apakah diautopsi atau tidak. Nanti kami sampaikan data lengkapnya. Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, jenazah korban masih berada di Polsek Gondanglegi, untuk menunggu tim Inafis Polres Malang. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed