oleh

Motor Tukang Somay Terbakar di Jalan Sudirman

-NUSANTARA-209 views

Jakarta, Radar Pagi – Apes benar nasib seorang tukang siomay yang berjualan dengan motor di Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (10/11/2019) dinihari tadi. Api kompor yang menghangatkan dagangannya tiba-tiba membesar hingga membakar sebagian tubuhnya.

Tukang siomay yang tak disebutkan namanya itu kemudian dibawa petugas ke RSAL Dr. Mintoharjo, Jakarta Pusat, guna mendapatkan perawatan.

“Pengemudi mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke RS TNI AL Mintoharjo,” ujar petugas call center NTMC Polri, Arif saat dihubungi sekitar pukul 03.36 WIB, Minggu (10/11/2019), dilansir detikcom.

Menurut Arif, peristiwa terjadi sekitar pukul 00.05 WIB. “Informasi tersebut sudah masuk pada pukul 00.05 WIB yang lalu, dalam penanganan polri untuk motor B 3550 FYG teridentifikasi sebagai tukang siomay keliling,” ujarnya.

Arif menyebut, api bersumber dari kompor yang dibawa oleh tukang siomay. Namun saat ini petugas masih mendalami kronologis kejadian.

“Kalau informasi yang didapat iya, jadi kompor tukang siomay tersebut terbakar, tapi untuk informasi sedang dalam dikumpulkan, apakah ada bensin tertumpah sehingga memercikkan api itu masih dalam proses,” kata Arif. (lir/zap/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed