oleh

Rocker Gaek Ozzy Ozbourne Rilis Single Under The Graveyard

-Selebs-673 views

Los Angeles, Radar Pagi – Rocker Inggris pentolan band legendaris Black Sabbath, Ozzy Ozbourne, merilis single Under The Graveyard. Lagu tunggal itu merupakan pemanasan sebelum dia merilis album solo terbarunya setelah vakum rekaman hampir 10 tahun.

Album solo bertajuk Ordinary Man yang direkam di Los Angeles, Amerika Serikat, rencananya akan dirilis Januari 2021 mendatang, tetapi tanggal resmi rilis album belum ditentukan. Menurut Ozzy, album Ordinary Man merupakan hadiah dari kekuatan tertingginya.

“Itu adalah bukti bagi saya bahwa Anda tidak boleh menyerah,” tegas Ozzy, dilansir Loudersound.

Sejak merilis album solo ke-11 yang bertajuk Scream pada 2010, penyanyi kelahiran  Birmingham, Inggris, tahun 1948 itu memang belum pernah membuat album lagi dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk tur nostalgia bersama Black Sabbath. Dia pun sempat bergulat dengan cedera leher dan pneumonia yang membuatnya menunda beberapa tur solo.

Beberapa musisi papan atas dunia terlibat dalam penggarapan Ordinary Man, seperti produser Andrew Watt pada gitar, bassis Guns n ‘Roses, Duff McKagan, dan penabuh drum Red Hot Chili Peppers, Chad Smith.

Menurut Ozzy, putrinya Kelly Osbourne yang pertama kali mengajaknya untuk menyanyikan lagu Take What You Want ciptaan Post Malone. “Putriku Kelly datang dan bertanya, ‘apa kau mau bekerja dengan lagunya Post Malone?’ Pikiran pertama yang melintas di benakku adalah, ‘Siapa Post Malone itu?’

Tapi Ozzy kemudian bersedia datang ke rumah mantan personil California Breed, Andrew Watt, yang bertindak sebagai produser.

“Aku datang ke rumah Andrew pada bulan April dan dia berkata kita harus kerja cepat. Dia bertanya, ‘apa kau tertarik untuk memulai sebuah album?’. Tentu saja aku mau,” kata Ozzy.

Under The Graveyard merupakan single rock yang sangat bagus, dengan efek gema mewarnai suara Osbourne’s dan raungan gitar. Tak heran bila single ini dirilis lebih dulu sebelum albumnya. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed