oleh

Sering Dihina Hitam Dekil Jadi Alasan Jemi Bunuh Rieke di Rumah Susun Cakung

-Hukum-303 views

Jakarta, Radar Pagi – Jemi Oppier tega menusuk tetangganya sendiri Rieke Andriati (43) hingga tewas berlumuran darah gara-gara sakit hati karena sering dikatai hitam dan dekil.

“Pelaku sakit hati dikata-katai ‘hitam dekil’ oleh korban,” jelas Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian dalam keterangannya, beberapa saat lalu.

Entah bercanda atau memang niat menghina, namun Rieke yang tinggal seorang diri di Rusun Griya Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, itu harus meregang nyawa karena ucapannya ternyata menyakiti perasaan orang lain.

Jemi ditangkap tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur pada Sabtu (9/11/2019) siang di rusun tempatnya tinggal, hanya selang beberapa jam setelah penemuan mayat korban. Lelaki asal Indonesia bagian timur itu langsung digelandang ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian, polisi sejaka awal sudah menduga pelaku merupakan orang dekat di lingkungan tempat korban tinggal.

Tewasnya Rieke membuat geger penghuni rusun setelah jasadnya ditemukan pada Jumat (8/11/2019) malam. Saat itu rumah korban terkunci dari dalam.

Korban ditemukan dalam kondisi penuh luka tusukan di bagian kepala, leher, lengan, pipi, kaki, hingga perut. (rio)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed