oleh

Bawa 18 Pemain, Arema FC Siap Tempur di Jalak Harupat

-Olahraga-133 views

Kab. Malang, Radar Pagi  – Arema FC memboyong 18 pemain ke markas Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu pada putaran kedua Liga 1 2019, Selasa (12/11/2019) di Stadion Jalak Harupat.

Dari 18 pemain itu, Singo Edan minus banyak pemain inti. Terbaru adalah absennya Hendro Siswanto dan Dendi Santoso karena panggilan membela Timnas. Sama dengan M Rafli dan Hanif Sjahbandi yang ikut Timnas U-23.

Sang kapten, Hamka Hamzah pun harus absen di pertandingan kali ini. Disusul belum pulih cederanya Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan.

Banyaknya pemain absen ini membuat Milomir Seslija harus memutar otak membuat susunan pemain dan menentukan strategi agar bisa berbuat banyak melawan Persib Bandung.

Di lini depan Ahmad Nur Hardianto dipastikan bakal jadi starter. Di sisi sayap ada Ricky Kayame dan Rifaldi Bawuoh yang disiapkan. Di lapangan tengah masih ada sosok Makan Konate serta Takafumi Akahoshi.

Arthur Cunha di lini belakang bisa diduetkan dengan Ikfanul Alam atau Rachmat Latief. Sementara bek sayap mengandalkan Johan Ahmat Farizi serta Alfin Tuasalamony. Kiper ada dua pilihan antara Utam Rusdiana dan Kartika Ajie.

“Ini memberi kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuannya dan layak main di Arema,” singkat Milomir Seslija.

Berikut susunan pemain Arema yang diboyong ke markas Persib Bandung:

Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Cunha, Nasir, Johan Ahmat Farisi’ Alfin Tuasalamony,  Rachmat Latief,  Ridwan Tawainella,  Makan Konate,  Ikhfanul Alam,  Rivaldi Bawuo,  Sunarto, Utam Rusdiana ‘ Ricky Akbar Ohorella, Jayus Hariono, Takafumi Akahoshi,  Ricky Kayame ,Ahmad Nur Hardianto, Vikrian. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed