oleh

Marshanda Cuek Dibully Gara-gara Foto Tanpa Bra

-Selebs-503 views

Jakarta, Radar Pagi – Mantan artis cilik Marshanda kembali jadi sorotan, bukan karena prestasi, tapi karena gaya pakaiannya.

Sejak Agustus silam beredar foto berpose dalam balutan setelan blazer suit warna kuning terang dengan kerah model low-cut yang memperlihatkan sedikit tampilan payudaranya.

Melihat gaya busana seksi ibu satu orang putri yang jelas terlihat tidak menggunakan bra itu, sontak para netizen pun bereaksi.

Komentar yang ditulis pun beragam, ada yang terang-terangan mencemooh ukuran payudara Marshanda yang terlihat tipis, ada yang menyindir, hingga ada juga yang mendoakan agar mantan istri Ben Kasyafani ini kembali bisa menggunakan hijab seperti dulu.

Hampir tiga bulan lamanya artis berusia 30 tahun yang melejit lewat sinetron Bidadari ini diam dibully di medsos. Ternyata dia memang tidak mau pusing dengan omongan netizen.

Ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019), ia diminta pendapatnya soal foto tersebut, tak banyak banyak komentar yang dibicarakannya. “Makasih ya, gitu,” katanya singkat.

Saat ditanya apakah ia merasa risih dengan komentar tidak mengenakkan, Chacha menganggap itu semua wajar. Baginya ini bagian dari pekerjaannya.

“Komentar positif dan negatif wajar kali jadi publik figur. Gak jadi publik figur aja juga banyak kok pro dan kontranya,” ujar Chacha.

Marshanda yang akrab dipanggil Chacha juga merasa sudah kebal dihujat. Ia pun memilih untuk bersyukur daripada menimpali warganet yang mencemoohnya.

“Kebal nggak kebal ya semua disyukurin saja, karena jadi berkah. Kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya,” tambahnya. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed