oleh

Belasan Pengendara Motor Kejar dan Hancurkan Mobil di Pasar Minggu

-Hukum-216 views

Jakarta, Radar Pagi – Belasan pengendara sepeda motor mengejar sebuah mobil berwarna hitam di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Dikutip dari detikcom, belasan pengendara sepeda motor termasuk driver ojek online mengejar mobil hitam itu dari dekat SPBU Pasar Minggu yang biasa disebut Volvo. Mobil melaju ke arah Depok dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Mobil berpelat B 2912 DTN itu tidak bisa melaju kencang meski jalanan mulai sepi karena  ternyata mengalami pecah ban. Laju mobil semakin pelan di sekitar Stasiun Pasar Minggu gara-gara terhalang bus di depannya.

Para pemotor yang mengejar kemudian meneriaki mobil hitam itu. Salah satunya berteriak, “Maling!”

Namun mobil hitam berhasil lepas dari hambatan dan masuk melintasi kolong Pasar Minggu. Mobil memasuki kawasan Poltangan,

Di sekitar titik putar balik Poltangan arah Pasar Minggu, mobil hitam menabrak material proyek pembangunan. Di sini mobil benar-benar berhenti.

Massa pemotor yang mengejar kemudian menghajar mobil itu dengan batu, kayu, dan helm. Bagian depan mobil terlihat rusak. Kaca depan juga terlihat pecah. Pengemudi mobil itu kemudian dipukuli oleh massa.

Beruntung polisi segera datang ke lokasi dan mengamankan pria yang dihakimi massa itu. Terlihat pula personel berjaket TNI AD.

Anggota Brimob yang memeriksa pengemudi mobil kemudian menemukan pistol beserta tujuh peluru dari pria itu.

Saat berita ini diturunkan, belum jelas siapa pengemudi mobil tadi dan mengapa sampai dikejar dan dipukuli puluhan pengendara sepeda motor. (gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed