oleh

Bupati Malang Terima Penghargaan dari Kemenkes

-NUSANTARA-155 views

Jakarta, Radar Pagi – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M menerima Tanda Penghargaan bagi Individu yang Berjasa dalam Pembangunan Bidang Kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Selasa (12/11) pagi.

Penghargaan diberikan langsung Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto kepada Pak Sanusi, sapaan akrab Bupati Malang pada acara Anugerah Menteri Kesehatan Tahun 2019 dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 yang digelar meriah di Auditorium Prof. Dr. G.A Siwabessi, Kemenkes RI, Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Agus Putranto menyampaikan,  Sanusi dinilai sebagai sosok individu yang memiliki inovasi dan berkontribusi luar biasa atas peran serta dan dukungan dalam program pembangunan bidang kesehatan.

“Jadi sudah selayaknya Malang mendapatkan penghargaan dari Negara,” ucapnya.

Lanjut Agus pada HKN tahun ini, Kemenkes RI menyiapkan sejumlah penghargaan dengan melewati proses seleksi dan terakhir tim juri menentukan 10 sosok individu yang layak mendapatkan penghargaan dengan membanginya atas tiga kategori  inovasi dalam mewujudkan keluarga sehat, dalam upaya menurunkan angka kesakitan, inovasi dalam pemberdayaan masyarakat untuk hidup sehat.

“Selain itu, kita juga memberikan penghargaan kepada individu yang berjasa di dalam pembangunan kesehatan kepada tiga orang, salah satunya adalah Bupati Malang. Pak Sanusi dinilai telah turut memberikan kontribusi nyata dalam mempercepat pencapaian program pembangunan kesehatan,” pungkasnya. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed