oleh

Kristen Stewart Siap Lamar Kekasih Wanitanya

-Selebs-1.194 views

Jakarta, Radar Pagi – Artis Kristen Stewart siap melamar Dylan Meyer meski baru menjalin hubungan asmara selama 3 bulan. Sekilas tidak ada yang aneh. Namun masalahnya, Dylan adalah seorang wanita.

Ketika diwawancara dalam SiriusXM The Howard Stern Show Episode 5, artis yang namanya melejit setelah berperan sebagai kekasih vampire dalam film Twilight itu mengaku siap melamar  kekasihnya yang sama-sama berjenis kelamin perempuan.

“Apakah kamu jatuh cinta saat ini?” tanya Howard Stern yang memandu acara itu, dikutip dari US Magazine.

Artis 29 tahun itu menjawab, “Ya.”

Kemudian Stern bertanya lagi apakah Stewart akan melamar kekasih yang dicintainya saat ini.

“Ya, aku tidak tahu kapan, aku ingin menunggu waktu yang tepat untuk ini, tapi aku pikir hal-hal yang baik terjadi dengan cepat,” tutur Stewart yang pernah berpacaran dengan Robert Pattinson yang menjadi lawan mainnya dalam Twilight.

Saat ditanya bagaimana ia ingin melamar Dylan Meyer, Stewart berkata, “Aku punya beberapa rencana yang kuyakini sebagai hal terkeren untuk dilakukan, yang kupikir akan sangat sulit untuk ditolak.”

Kabar kedekatan Stewart dan Meyer sudah berembus sejak Agustus lalu saat mereka terlihat bermesraan di New York City. Seorang sumber mengatakan keduanya mulai dekat pada bulan Juni.

Sebelum mulai menjalin cinta sesama jenis, Stewart berpacaran dengan lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson pada 2009. Sayangnya hubungan mereka kandas pada 2012 karena Stewart berselingkuh dengan Rupert Sanders.

Sejak saat itu, Stewart terlihat lebih doyan dengan sesama wanita. Kekasih lesbi terakhirnya sebelum Dylan adalah Stella Maxwell. Hubungan dengan Stella berakhir bulan Juni 2019 lalu. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed