oleh

Nita Thalia Operasi Plastik Rp 1 Miliar

-Selebs-803 views

Jakarta, Radar Pagi – Pedangdut seksi Nita Thalia mengaku sejak tahun 2003 gemar melakukan operasi plastik demi menjaga penampilan. Operasi plastik dilakukan dari bagian wajah sampai tubuhnya.

“Usia saya kan nggak lagi muda, tapi saya masih tetap produktif. Nggak ada salahnya melakukan operasi plastik. Saya melakukannya sejak 2013 di salah satu klinik yakni Queen Beauty,” ujar Nita Thalia di kawasan Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Nita mengeluarkan biaya lumayan fantastis untuk membiayai operasi tersebut. Seperti beberapa waktu lalu Nita melakukan operasi face lift dan operasi lipatan mata. Biaya kisaran yang dihabiskan sekitar Rp 200 juta.

Dia menjelaskan operasi face lift berguna untuk mengencangkan kulit wajah, sedangkan operasi lipatan kulit mata untuk menghilangkan kantung mata.

“Wajah akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda,” jelasnya.

Dia mengaku kalau ditambah operasi pada bagian tubuh lainnya, selain di bagian wajah tadi, maka dirinya merogoh kantong sebesar Rp 1 miliar.

“Kalau keseluruhan sekitar Rp 1 miliar,” katanya.

Nita bercerita awal mula dia melakukan operasi plastik adalah ketika dulu ingin menghilangkan lemak di pipi. Ternyata di sana, dokter juga menyarankan untuk sekalian operasi memancungkan hidung.

“Aku konsultasi dulu dengan dokter bedah plastik. Dokternya bilang selain mengambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit supaya V face,” jelasnya.

Demi memiliki hidung mungil, lancip dan mancung, pelantun lagu ‘Goyang Heboh’ itu menggelontorkan dana puluhan juta rupiah.

“Biaya rumah sakitnya saja lumayan, Rp 30-35 juta untuk (operasi) hidung saja” kata Nita. (fitria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed