oleh

Pasca Ledakan Bom di Polrestabes Medan, Polres Metro Jakarta Barat Tingkatkan Pengamanan

-Hukum-147 views

Jakarta, Radar Pagi – Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019), Polres Metro Jakarta Barat meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan.

“Kami melakukan peningkatan pengamanan baik terhadap para pengunjung, termasuk pada masyarakat yang sedang banyak membutuhkan penerbitan SKCK, ojek online maupun pengawasan di sekitar lokasi Mako Polres Metro Jakarta Barat,” ujar Kaur Humas Polres Metro Jakarta Barat Iptu Bakhrun, Sh, Rabu (13/11/2019 ).

Dia menjelaskan, pada hari biasa pihaknya selalu waspada dalam hal pengamanan Mako. Namun pasca aksi serangan bom di Polrestabes Medan, kewaspadaan semakin ditingkatkan.

Meski begitu, dia menjamin masyarakat tetap bisa mendapatkan pelayanan di Polres Jakarta Barat, tidak ada yang berubah sedikitpun dalam hal pelayanan.

“Pelayanan secara umum tetap berjalan seperti biasa,” katanya.

Peningkatan pengamanan yang dilakukan di Polres Jakarta Barat, antara lain patroli di sekitar Mako setiap 30 menit dan setiap pengunjung wajib dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan maupun pada kondisi fisik pengunjung.

Pengunjung juga diharuskan menunjukkan dan meninggalkan identitas di pos penjagaan sebelum masuk Mako Polres Jakarta Barat. (M. Solichin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed