oleh

Diunfollow Melly Goeslaw, Rossa: Nggak Masalah Selama Silaturahmi Terjaga

-Selebs-136 views

Jakarta, Radar Pagi – Melly Goeslaw berhenti mengikuti Rossa di Instagram setelah kisruh kostum mirip Melly dalam Pesta Hallowen, beberapa pekan lalu.  Padahal Melly adalah pencipta lagu Tegar yang melambungkan nama Rossa.

“Semua orang pasti punya pilihan. Kalau buat saya sih nggak masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik,” ujar Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Rossa mengaku masih berkomunikasi via WA dengan istri musisi Anto Hoed itu. “WA-an aja sih. Aku belum nanya lagi atau apa. Tapi persahabatan kita kan cukup lama, mudah-mudahan hal seperti ini nggak terjadi lagi ke depannya. Maksudnya nggak mau putus silaturahni lah yang pasti,” kata Rossa.

Setelah insiden Halloween itu Rossa mengaku telah bertemu langsung dengan Melly Goeslaw.

Pelantun lagu Tegar ini hanya menyampaikan permintaan maaf terbuka dan tak lagi membahas masalah satu ini.

“Sengaja aku memang nggak bahas terlalu panjang supaya tidak banyak kontroversi,” ungkap Rossa.

Seperti diketahui, masalah bermula saat Bubah Alfian mengenakan kostum dengan karakter Melly Goeslaw di pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari. Dalam video yang diunggah ke medsos, terdengar Rossa, Vidi Aldiano dan BCL mentertawakan tingkah Bubah menirukan Melly.

Namun hal itu ternyata membuat Melly dan Anto Hoed tersinggung karena merasa apa yang ditampilkan Bubah dalam tingkah lakunya saat menirukan Melly dan tawa orang di sekelilingnya seolah merendahkan sosok putri penyanyi legendaris Melky Goeslaw itu. (kpl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed