oleh

Dua Ribu Peserta Ikut Jalan Sehat dan Sosialisasi Karhutla di Lapangan Golf Kalipare

-NUSANTARA-155 views

Kab. Malang, Radar Pagi – Giat jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Sosialisasi Penanggulangan Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang diikuti oleh Forkopimcam Kalipare bersama Perum Perhutani BKPH Blitar digelar Sabtu 16 November 2019 mulai pukul 06.00 s/d 10.40 wib di Lapangan Golf Kalipare Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ikut dalam giat kali ini Bambang Istiawan (BPBD Kab. Malang) mewakili Bupati Malang, Kapten Miftahudin (Danramil Kalipare), Nepo Maris, S.Pd, MM (Camat Kalipare), Edi Purnomo (Asper Perhutani KBKPH Sumberpucung), Aiptu Purnomo (Kanit Sabhara mewakili Kapolsek Kalipare) beserta anggota.

Hadir pula Masbir (Korwil Pendidikan Kalipare), drg. Imam Mashuda (Kepala Puskesmas Kalipare), Kades, beserta Parangkat Desa dan Ibu PKK se-Kecamatan Kalipare, para guru, siswa-siswi sekolah di wilayah Kecamatan Kalipare dengan jumlah kehadiran sekitar 2.000 orang.

Akper Perhutani Edi Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan giat berjalan sesuai rencana.

Dia pun menyampaikan Sosialisasi Karhutla dan imbauan kamtibmas untuk menjaga lingkungan hutan dari pencurian kayu maupun kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kalipare.

Forkopimcam Kalipare, Nepo Maris, S.Pd, MM  yang sekaligus Camat  kalipare mengatakan pihaknya siap mendukung dan menjaga kelestarian hutan dan progam-progam pemerintah lainya.“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut berperan dalam kegiatan ini, sehingga semua berjalan dengan sempurna,” ucapnya.

“Pada intinya Forkocam Kalipare beserta masyarakat siap mendukung semua progam Pemerintah Kabupaten Malang,” tegasnya.

Bupati Malang melalui  Bambang Istiawan selaku BPBD Kab. Malang menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir lantaran berhalangan acara dinas di tempat lain.

“Kita bersama pemerintahan Kabupaten Malang mohon maaf, atas keterbatasan waktu sehingga Bapak Bupati tidak bisa hadir,” ujarnya. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed