oleh

Pelaku Penyiraman Air Keras ke 6 Siswi Terekam CCTV

-Hukum-186 views

Jakarta, Radar Pagi – Pelaku penyiraman air keras ke enam siswi SMPN 207 di Jalan Mawar, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/11/2019) terekam CCTV milik warga di sekitar lokasi kejadian.

Sejauh ini pelaku belum diketahui identitasnya dan apa motifnya menyiramkan air keras kepada para pelajar perempuan.

Dalam rekaman CCTV di beberapa rumah warga, terduga pelaku mengendarai sepeda motor memakai kaos dan tidak memakai helm.

Tampak tangan kiri pria tersebut memegang sebuah botol yang isinya akan disiramkan ke para korban. Sayangnya wajah pelaku tidak terlihat jelas.

Wakil Kepala SMP 207, Imam Hidayat, mengatakan lokasi kejadian berjarak sekitar 500 meter dari sekolah. Menurutnya, keenam siswi tersebut berniat untuk bermain ke rumah salah satu dari mereka seusai jam sekolah. Saat di Jalan Mawar tiba-tiba melintas pengendara motor yang langsung menyiramkan air keras.

Peristiwa tersebut membuat enam siswa itu terluka, namun beruntung tidak terlalu parah, mungkin lantaran jumlah cairan yang disiramkan terlalu sedikit untuk bisa mengenai seluruh korban.

Para korban yang kesakitan langsung dibawa ke Puskesmas Srengseng untuk mendapatkan pertolongan. Tak lama mereka sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

“Luka di beberapa bagian. Ada yang di pelipis, pipi, kaki, dan tangan. Ada juga yang terkena baju saja. Luka ini tidak sampai parah,” kata Imam, Jumat (15/11/2019).

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Lokasi penyiraman saat ini dipasangi garis polisi. Bekas siraman air keras tampak nyata di aspal. Pelaku juga meninggalkan botol tempat air keras itu.

Ketua RW 08 Srengseng Muhammad Zaini mengaku pada saat kejadian tersebut sempat berusaha mengejar pelaku. Namun dia tak berhasil menangkap pelaku.

“Saya sempat ngejar tapi enggak berhasil. Untuk pelakunya saya juga enggak kenal,” ujarnya. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed