oleh

Tommy Soeharto Berniat Temui Presiden PKS Pekan Depan

-Nasional-149 views

Jakarta, Radar Pagi – Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto dikabarkan akan menemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman pada Selasa pekan depan.

“Insya Allah akan dilaksanakan pada Selasa, 19 November yang akan datang. Jam 16.00 Partai Berkarya dari ketumnya, penasihatnya dan juga sekjennya akan berkunjung ke PKS,” tutur Sohibul Iman usai menutup Rakornas PKS 2019, di Hotel Bidakara, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019).

Dia mengatakan pertemuan PKS dengan partai Berkarya hanya sebatas menjalin tali silaturahmi antar sesama parpol. “Komunikasi terus kami lakukan ya dengan partai-partai. Baik itu yang di parlemen, nonparlemen. Baik yang di dalam pemerintah, maupun di luar pemerintah,” ujarnya.

Sebelumnya Sekjen PKS Mustafa Kamal menyampaikan partainya akan mulai menjalin komunikasi untuk persiapan Pilpres 2024 mulai minggu depan. Mereka akan memulai dengan merangkul beberapa partai di luar kabinet Presiden Jokowi.

“Ada pernyataan di publik, tapi kami akan konfirmasi ke pimpinan partai, seperti PAN, Demokrat, Berkarya, partai-partai yang non kabinet tentang bagaimana posisi akhirnya. Kami akan dengar langsung dan membangun kesepahaman,” ujarnya. (gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed