oleh

Kesal Handphone Disembunyikan Orangtua, Remaja 11 Tahun Nekat Gantung Diri

-Anehsiana-278 views

Pasuruan, Radar Pagi  – Warga Dusun Jadiharjo, Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu, sekira pukul 09.00 Wib (17/11/2019) kemarin digegerkan dengan aksi  Ahmad Andi Abdilah remaja 11 tahun yang nekat mengahiri hidup dengan cara gantung diri.

Penyebab Ahmad bunuh diri ternyata sepele, dikarenakan handphonenya di sembunyikan oleh orang tuanya, Nuryanto dan Musrifah. Kedua pasutri itu sengaja menyembunyikan handpohone dikarenakan anaknya mau mengikuti ujian sekolah.

Afifudin kakak kandung korban menceritakan, pagi itu ia melihat adiknya membongkar isi lemari sambil terus menangis mencari handphonennya.

“Saya tidak menyangka adik saya sampai nekat, melihat dia menangis sambil membongkar isi lemari langsung saya tinggal ke warung kopi,” ucapnya.

Ibu korban, Musrifah, menyampaikan bahwa aksi nekat anaknya  diketahui pertama oleh ayahya seusai pulang dari berjualan sayur keliling. Namun naasnya korban sudah tak bernyawa.

“Kami sekeluarga sangat terpukul dengan kematian korban. Apalagi sebelum kejadian, korban sempat menulis status Whats App di HP nya. “Statusnya ‘Kalau dikerasi saya nekat’,” ujarnya lirih.

Kapolsek Pandaan AKP Jaka Winarno bersama personil yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Karena pihak keluarga menolak dilakukan proses otopsi, siang itu juga jasad korban langsung dimakamkan. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed