oleh

GoFood Festival Jadi Destinasi Kawula Muda Kota Malang

-Travel-90 views

Malang, Radar Pagi – GoFood Festival masih menjadi salah satu destinasi favorit bagi kawula muda, terutama dari kalangan mahasiswa di Kota Malang. Tempat berkonsep seperti food court itu jadi tempat nongkrong ataupun aktivitas lain.

Lokasinya di Malang City Point cukup dekat dengan beberapa kampus dan pusat kota. Pengunjung bisa menikmati suasana nyaman sambil menikmati sajian makanan yang ada.

Tempat ini tidak hanya cocok buat nongkrong dan makan-makan, tapi juga bisa jadi tempat berkumpul berbagai komunitas dalam menyalurkan hobi dan mengasah kreativitas.

VP Corporate Affairs fir Foood Ecosystem, Rosel Lavina, menyebut fasilitas ini tidak hanya bisa dinikmati mereka yang ingin bermusik. Setiap pengunjung memiliki kesempatan yang sama untuk mengadakan kegiatan di GoFood Festival.

“Pengunjung yang ingin mengadakan meet up dengan anggota komunitas, arisan, reuni, atau hanya ingin hang out pun bisa di GoFood Festival. Hanya dengan mendaftarkan detail event di situs yang disediakan, kemudian akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak GoFood Festival,” ujar Rosel.

GoFood Festival menyediakan space khusus untuk mini event, dan terbuka bagi pengunjung yang ingin mengadakan acaranya di sini. Space ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bermain musik akustik, lengkap dengan karpet hijau yang tergelar dan bisa dijadikan stage dengan konsep yang santai.

Namun di GoFood Festival ini hanya bisa membayar melalui GoPay di aplikasi GoJek. Jadi, buruan pasang aplikasi GoJek di smartphone anda. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed