oleh

Jose Mourinho Gantikan Mauricio Pochettino Latih Tottenham Hotspur

-Olahraga-715 views

Jakarta, Radar Pagi – Jose Mourinho resmi ditunjuk sebagai manager baru Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat, Rabu (20/11/2019) WIB. The Spesial One akan menukangi The Lilywhites hingga akhir musim 2022-2023.

Pochenttino dipecat setelah penampilan buruk Spurs di Premier League. Klub London Utara itu terdampar di posisi ke-14 klasemen Premier League 2019-2020 dengan hanya meraih tiga kemenangan.

Jose Mourinho telah menganggur selama 11 bulan sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Ruang ganti yang tak harmonis dan rentetan hasil buruk membuat manajer berpaspor Portugal itu didepak dari Old Trafford.

Bos Tottenham, Daniel Levy, dikabarkan sudah menjadikan Mourinho target utama untuk menggantukan Pochettino sejak beberapa waktu lalu. Apalagi, Mourinho belum mendapat klub baru.

Lantas berapa gaji yang akan diperoleh Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur?

Dikutip dari Tuttomercato, gaji Jose Mourinho di Manchester United mencapai 20 juta pounds (Rp363 miliar) per tahun. Namun Mou dikabarkan tidak akan menerima gaji sebesar itu di Tottenham. (net)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed