oleh

Kapolsek Kebayoran Baru yang Doyan Nyabu Dipecat

-Hukum-240 views

Jakarta, Radar Pagi – Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah dipecat lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Benny sebelumnya kedapatan menyimpan empat paket sabu di ruang kerjanya saat dilakukan inspeksi mendadak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan hasil tes urine juga menunjukkan Benny positif mengonsumsi sabu.

“Sementara diproses secara pidana oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, lalu setelah itu akan ada kode etik sendiri yang bersangkutan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis (21/112019)

Kini Benny resmi menyandang status tersangka.

“Iya, sudah (ditetapkan sebagai tersangka) dan ditahan,” kata Yusri Yunus.

Saat ini, Benny telah ditahan di Rutan Ditresrkoba Polda Metro Jaya. Bidang Propam dan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya juga masih menyelidiki kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Saat ini posisi Kapolsek Kebayoran Baru dijabat oleh Kompol Jimmy.

Pernah Foto Bareng Model

Kala itu berpangkat komisaris polisi, Benny menjabat sebagai Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara. Kala itu dia bikin heboh setelah berfoto bersama model Vitalia Shesha yang ditangkap bersama 6 orang lain di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 11 Juli 2015.

Di foto itu, tampak Vitalia mengenakan kaus dan celana jins pendek duduk di kursi tunggu kantor polisi. Dia tampak tersenyum meski tak bisa menyembunyikan mukanya yang lelah. Sementara di sampingnya duduk Benny juga tersenyum.

Atas viralnya foto itu, Tito Karnavian yang kala itu menjabat Kapolda Metro Jaya memberikan sanksi berupa teguran. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed