oleh

Profesor Rusia Mutilasi Kekasih Lalu Coba Bunuh Diri

Saint Petersburg, Radar Pagi – Seorang profesor di Universitas Negeri Saint Petersburg, Rusia, Oleg Sokolov (63) membunuh kekasihnya yang merupakan mahasiswanya sendiri, seorang gadis muda bernama Anastasia Yeschenko (24).

Ketika hendak disuruh penyidik untuk melakukan reka ulang, Oleg nekad ingin bunuh diri dengan cara melompat dari apartemennya, namun berhasil digagalkan.

Seperti dilansir AFP, Rabu (20/11/2019), menurut kuasa hukum tersangka, Alexander Pochuyev, kejiwaan kliennya terguncang saat dipenjara. Beruntung aparat bisa menghentikan niat Sokolov untuk bunuh diri.

“Beliau (Sokolov) sudah mengatakan berniat bunuh diri sejak awal dipenjara dan sayangnya dia nekat melakukannya,” kata Pochuyev.

Penyidik juga membawa Sokolov ke sungai tempat bagian tubuh mendiang kekasihnya,

Sokolov juga disebut sempat melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap sejumlah mahasiswanya di masa lalu. Hal itu membuat kampus tempatnya bekerja menyelidiki tuduhan tersebut.

Mendiang Yeschenko sudah menjalin hubungan dengan Sokolov selama beberapa tahun. Keduanya juga terlibat dalam sebuah proyek penelitian.

Sokolov membunuh Yeschenko dengan cara menembaknya ketika bertengkar. Keduanya cekcok terkait anak-anak Sokolov dari hasil pernikahan terdahulu.

Sokolov mengklaim kekasihnya marah ketika menyebut mereka dan menyerangnya dengan sebuah pisau.

Dia kemudian memutilasi jasad kekasihnya dan membuangnya di sejumlah lokasi. (yogie)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed