oleh

Abe Forsythe Bakal Sutradarai Robocop Returns

-Kabar Seni-718 views

Jakarta, Radar Pagi – Penggemar film klasik Robocop boleh bergembira hati. Pasalnya, film yang populer di seantero jagad pada akhir dekade 1980an ini bakl dibuat versi terbarunya.

Namun ada pergantian sutradara. Awalnya akan disutradarai Neil Blomkamp, namun kini proyek film lanjutan yang diberi judul ‘Robocop Returns’ itu bakal disutradarai Abe Forsythe yang dikenal lewat filmnya, ‘Little Monsters’.

Sebelumnya Robocop sudah dibuat dua sekuelnya. Namun film kali ini akan membawa kelanjutan dari kisah Robocop yang dirilis di 1987.

Sekuel ini sebenarnya sudah direncanakan lama. Namun perbedaan kreatif dengan penulis lama film tersebut menghambat rencana tersebut.

“Kami membicarakannya beberapa tahun yang lalu dan saya mengingatkan [MGM] bahwa kami telah menulis sekuel yang sangat kasar pada tahun 1988 yang kemudian dihentikan,” ungkap sang penulis cerita asli, Ed Neumier.

Film aslinya menampilkan cerita tentang seorang polisi yang terluka parah namun kemajuan teknologi memungkinkan dirinya terhindar dari kematian. Kemampuan yang ia peroleh membuatnya menjadi polisi andalan untuk memberantas kriminalitas.

Belum ada bocoran mengenai kisah cerita Robocop Returs ini, juga siapa saja yang bakal jadi pemainnya. (viktor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed