oleh

Polisi Buru Pelaku Pamer Kelamin, Warga Bandung Diminta Tak Resah

-Hukum-203 views

Kab. Bandung, Radar Pagi – Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu pelaku teror pamer alat kelamin yang terjadi beberapa hari lalu di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Kami masih melalukan penyelidikan, seluruh Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk menggali informasi pelaku,” ujar Supriyono, Kamis (21/11/2019).

Supriyono mengimbau agar masyarakat tidak resah dan meminta masyarakat langsung melaporkan bila hal itu terjadi lagi untuk mempermudah polisi mengidentifikasi dan memburu pelaku.

“Kalau ada yang mengalami kejadian serupa, segera lapor kepada kami,” ujarnya.

Supriyono juga mengatakan, kondisi NF yang menjadi korban teror pamer alat kelamin saat ini telah membaik, meski sebelumnya sempat mengalami trauma lantaran terkejut melihat ada laki-laki tiba-tiba memamerkan alat vitalnya.

Sebelumnya ibu rumah tangga ini mengalami pelecehan tepat di depan rumahnya saat tengah beres-beres rumah. Saat itu, ada lelaki di atas motor memanggil dirinya dengan sebutan teteh (kakak).

“Saya biasa ke luar jam setengah lima buat beres-beres rumah. Pas tadi jam lima lebih sepuluh menit, pas saya lagi mengepel teras ada yang manggil-manggil. Teteh, teteh, teteh,” ujar NF di kediamannya, Selasa (19/11/2019) siang kemarin.

“Pas saya lihat lagi dia turun terus ngelakuin itu (pamer alat kelamin),” ujarnya.

Lantaran korban berteriak memanggil ibu mertuanya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan motornya. (heri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed