oleh

Tiket Konser Tunggal Raisa di GBK Bisa Dibeli Mulai 2 Desember 2019

-Agenda-181 views

Jakarta, Radar Pagi – Pada 27 Juni 2020, sebuah konser music bertajuk “RAISA Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” akan digelar. Konser ini akan membuat Raisa jadi musisi pertama Indonesia yang menggelar konser tunggal di GBK.

“Selama ini, hanya musisi besar saja yang bisa konser di tempat itu. Mereka pun mayoritas didominasi oleh musisi pria seperti Slank, Iwan Fals dan Kantata Takwa. Artinya, kehadiran Raisa di GBK ini tentu jadi sejarah tersendiri bagi industri musik Indonesia,” kata CEO JUNI Group, Adryanto Pratono, selaku pihak penyelenggara konser, dalam konferensi pers di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Diharapkan konser tunggal untuk merayakan satu dekade perjalanan karir Raisa tersebut akan dikunjungi setidaknya 50 ribu penonton. Tiketnya sendiri sudah dapat dibeli mulai 2 Desember 2019.

Tiket yang ditawarkan pun terangkum dalam berbagai kategori mulai dari blue, festival hingga platinum. Masing-masing kategori itu dibanderol mulai Rp 150 ribu hingga Rp 3 juta.

Raisa sendiri mengaku bersyukur diberi kesempatan konser di GKB. “Ini adalah sejarah penting bagi karier saya. Para penggemar pun saya ajak untuk menjadi bagian dari sejarah ini karena mereka adalah nyawa dalam konser ini,” kata Raisa.

“Ini adalah impian yang sangt menantang. Tapi, jika mimpi kita tidak membuat kita merasa takut itu artinya mimpi kita masih kurang besar,” sambungnya. (gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed