oleh

Tukang Bakso Bawa Sabu Diringkus Satreskrim Polsek Serbelawan

-Hukum-184 views

Serbelawan, Radar Pagi – Sat Reskrim Polsek Serbelawan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, meringkus seorang pria penjual bakso keliling.

Penangkapan bermula saat polisi mendapat informasi bahwa ada orang membawa sabu akan melintas di areal perkebunan PT Bridgestone, Simpang Pondok Papan, Nagori Dolok Merangir Dua, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.terjadi pada Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 01.30 WIB dinihari.

Polisi yang melakukan pengintaian kemudian mendapati dua orang berjalan di area tersebut. Salah satunya bernama Syahputra (33) yang beralamat di Dusun II, Desa Limbong, Kecamatan Dolok Marawan, Kabupaten Serdang Bedagai dan sehari-harinya berjualan bakso. Seorang lagi merupakan rekan Syahputra yang langsung kabur begitu melihat kehadiran petugas.

Petugas menggeledah tubuh Syahputra dan mendapati satu paket sabu dan satu set alat hisap.

Dari introgasi petugas terhadap pelaku, diketahui ‘barang’ itu didapatnya dari seorang pria berinisial R yang merupakan rekan sekampungnya dan dibeli senilai Rp 200 ribu dan berencana sabu itu akan dikonsumsi bersama rekannya.

Kanit Reskrim Polsek Serbelawan, Ipda Fritsel Sitohang, membenarkan penangkapan itu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (IS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed