oleh

Apes, Slamet Widodo Tidak Selamat Saat Hendak Setubuhi Istri Orang

-Hukum-229 views

Probolinggo, Radar Pagi – Seorang pria di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tewas dibacok saat hendak menyetubuhi istri orang.

Pejantan bernasib apes yang jadi korban pembacokan bernama Slamet Widodo (29) warga Desa Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran. Sedangkan sang pembacok bernama Nanang Budianto (21). Nanang merupakan suami dari Juliana (22), perempuan yang hendak diperkosa oleh Slamet yang ternyata tidak selalu selamat.

Seperti informasi yang dihimpun detikcom, kejadian bermula saat Slamet mendatangi rumah Nanang sekitar pukul 09.00 WIB. Ia datang dengan maksud berhubungan badan dengan Juliana.

Namun sebelum aksi memuaskan nafsu birahi itu berhasil dilakukan, Nanang datang dan memergokinya. Nanang yang sebelumnya telah menyiapkan sebilah celurit langsung membacok tubuh Slamet.

Slamet tersungkur ke lantai. Ia tewas seketika dengan sekitar 4 luka bacokan di tubuhnya. Burungnya yang sebelumnya mungkin sedang bangun pun ikut tewas seketika.

Satreskrim Polres Probolinggo yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian peristiwa. Untuk visum, mayat korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso mengatakan berdasarkan informasi yang dihimpun, Juliana diketahui telah dua kali disetubuhi oleh Slamet. Bahkan persetubuhan itu telah diceritakan Juliana ke Nanang. Kepada suaminya, Juliana mengaku diperkosa

“Dimungkinkan karena tahu jika istrinya pernah disetubuhi, akhirnya pelaku menyiapkan segala sesuatunya guna membunuh korban. Namun kami masih menyelidiki lebih dalam kasus persetubuhan ini,” terang Rizki, Sabtu (23/11/2019).

Ia menambahkan, Slamet tewas dengan luka bacokan di leher, perut kanan dan kiri serta tangannya. Sementara hubungan antara Slamet dan Julia tak lebih dari sekadar teman. Untuk dugaan perselingkuhan karena rasanya tak masuk akal bila perempuan seusia Juliana bisa diperkosa berulangkali di rumah sendiri dengan lancar, Rizki mengaku masih dalam pengembangan.

“Untuk pelaku sudah kami amankan. Karena tadi pasca kejadian langsung menyerahkan diri,” pungkasnya. (dtc/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed