oleh

Ribut Soal Batas Ladang, Adik Bunuh Kakak Sepupu

-Hukum-777 views

Dairi, Radar Pagi – Dunia bertambah tua, manusia tidak semakin bijaksana. Hanya gara-gara persoalan tapal batas ladang persawahan, Salmon Bakkara (45) tega membunuh kakak sepupunya sendiri, Liper Bakkara (59).

“Bapak kandung pelaku dengan bapak kandung korban diketahui adalah abang-adik. Sementara dugaan, motif peristiwa ini terjadi karena masalah tapal batas antara area ladang korban dengan ladang pelaku,” kata Kepala Sub Bagian Polres Dairi, Ipda Doni Saleh, Sabtu (23/11/2019).

Kedua warga Dusun 1 Jumaramba, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, itu diketahui bertengkar dan akhirnya berkelahi di persawahan mereka, Sabtu (23/11/2019) pagi. Pertengkaran mereka disaksikan dari jauh oleh Rismauli boru Munthe (42) dan Mesra boru Siburian (40) yang sedang mencangkul di persawahan.

Kemudian datanglah saksi lain bernama Rellus yang tinggal di sebuah pondok yang berjarak sekitar 20 meter dari sawah milik Rismauli dan Mesra. Kepada Rellus, kedua wanita itu kemudian memberitahu bahwa mereka melihat pelaku dan korban berkelahi.

Rellus kemudian mencari tahu dengan mendatangi lokasi kejadian dan menemukan korban sudah tidak bernyawa. “Korban ditemukan tergeletak dan tidak bernyawa, dengan luka di bagian perut dan wajah/pelipis. Dan pelaku sudah tidak ada. Selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada warga setempat dan melaporkan adanya penemuan mayat yang diduga korban aniaya ke Polisi Sektor Sumbul,” ujar Ipda Doni.

Pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed