oleh

Rintangan Jakmania Sebelum Menapakkan Kaki di Stadion Kanjuruhan

-Olahraga-226 views

Kab. Malang Radar Pagi – Suporter Persija Jakarta, Jakmania musti menempuh sejumlah halangan saat bertandang mendukung tim kesayangannya di Stadion Kanjuruhan melawan Arema FC Malang, Sabtu (23/11)

Pasalnya, beberapa insiden terjadi seperti saat kereta api yang ditumpangi Jakmania saat transit di Surabaya. Puluhan suporter berbaju orange tersebut terkena lemparan batu.

Untuk itu, sebelum pertandingan dimulai, Master of Ceremony pertandingan Arema FC, Ovan Tobing memberikan apresiasi atas kedatangan ribuan Jakmania.

“Mereka melalui banyak hal sebelum ke sini. Entah itu di darat atau pun udara. Kita perlu berikan ucapan selamat datang untuk saudara kita, Jakmania di Bhumi Arema!,” tegas Ovan Tobing disertai tepuk tangan Aremania dan Jakmania.

Ia juga mengatakan, kalau apa yang dilalui Jakmania juga kerapkali dihadapi Aremania saat bertandang mendukung tim Singo Edan di Jakarta.

“Kita saudara apa yang kita lalui sama. Aremania ketika sowan ke Jakarta juga melalui hal yang sama. Ayo kita bersatu tunjukan kedamaian,” ujarnya.

Sontak dengan kata-kata penuh semangat oleh Ovan Tobing puluhan ribu Aremania yang memadati stadion Kanjuruhan menyanyikan yel-yel selamat datang.

“Selamat datang selamat datang the Jakmania. Selamat datang selamat datang the Jak mania,” nyanyi Aremania.

Jakmania yang mengisi tribun 1, 13, dan 14 pun dengan riuh membalas yel-yel tersebut dengan tepuk tangan meriah sebagai ucapan terimakasih.

Sebagai informasi, pertandingan big match antara Arema FC melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan ke-28 lanjutan liga 1 2019. Arema FC saat ini sedang menempati posisi 5 dengan 41 point Persija berada di posisi 12 dengan 34 poin. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed