oleh

Paman Cabuli Keponakan Karena Kesal dengan Ibu Korban

-Hukum-152 views

Sampang, Radar Pagi – Seorang paman di Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur tega mencabuli keponakannya sendiri yang baru berusia 11 tahun. Motivasinya, dia kesal setelah cekcok dengan ibu korban.

“Pelaku mengaku melakukan aksi bejat tersebut karena sering cekcok dengan ibu korban sehingga dengan tega melampiaskan kekesalannya kepada anak ibu tersebut yang masih berumur 11 tahun,” ujar Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo, Senin (25/11/2019).

Bambang mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku yang bernama Masturah (31), aksi yang dilakukannya dilakukan saat korban terlelap tidur namun korban berteriak hingga ibu korban datang memergoki aksi pelaku. Sontak Masturah langsung kabur.

“Pelaku dilaporkan langsung ke Mapolres Sampang. Petugas langsung bertindak cepat, pelaku aksi bejat tersebut diamankan dari rumahnya dan tanpa perlawanan saat ditangkap,“ kata Kapolres, Senin (25/11/2019).

Pelaku, kata Kapolres, sudah dua kali memperkosa keponakannya. Namun baru ketahuan ketika melakukan yang kedua kali setelah korban berteriak.

Pelaku kini dijerat Pasal 81 dan 82 tentang Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal kurungan 15 tahun. (yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed