oleh

Surya Paloh Lepas 157 Mobil Siaga Partai Nasdem Jatim

-NUSANTARA-196 views

Surabaya, Radar Pagi  – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melepas 157 unit mobil siaga Partai Nasdem Jawa Timur, di Surabaya, Sabtu (23/11/2019).

Ratusan mobil siaga tersebut merupakan milik anggota dewan provinsi Jawa Timur. Di antaranya dari 125 anggota DPRD kabupaten/kota, sembilan anggota DPRD provinsi dan sembilan anggota DPR dapil Jatim.

Peluncuran dan pelepasan mobil siaga dalam Perayaan HUT Ke-8 Partai Nasdem itu ditandai dengan pengibaran bendera oleh Surya Paloh di halaman JX Internasional Jatim/Jatim Expo, Surabaya.

Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Jeannette Sudjunadi, menjelaskan, seluruh mobil siaga diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat di Jawa Timur.

“Mereka (anggota dewan) dedikasikan kendaraan pribadinya untuk kepentingan masyarakat di wilayah Jatim. Mobil siaga ini bukan untuk pencitraan tapi untuk membantu masyarakat luas,” kata Jeannette di hadapan 5.000 kader Nasdem yang hadir dari seluruh pelosok Jawa Timur.

Dikatakan Jeannette, mobil siaga tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi kader Nasdem yang membutuhkan. Namun juga bisa digunakan bagi masyarakat luas tanpa melihat latar belakang partai. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed