oleh

Bupati Banyuasin Prihatin, Anak Wakil Bupati Keciduk Pesta Narkoba di Mess Pemkab

-Hukum-161 views

Banyuasin, Radar Pagi – Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan, Askolani merasa prihatin putra Wakil Bupati H Slamet Somosentono, Sigit Tri Harmoko (36), ditangkap polisi saat pesta narkoba di mess milik Pemkab Banyuasin.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi ini,” ujar Askolani di Griya Agung, Rabu (27/11/2019) dinihari tadi.

Dia membenarkan lokasi penggrebekan saat pesta narkoba itu di mess milik Pemkab Banyuasin yang sedang disewakan kepada warga atau pegawai yang berdinas di Banyuasin.

“Mess itu kita komersilkan, ya itu untuk masyarakat, juga pegawai yang butuh penginapan. Jadi dari DPRD, itu ya kita sewakan,” katanya.

Sebelumnya, petugas Polres Banyuasin menangkap Sigit Tri Harmoko saat pesta narkoba jenis sabu di Mess Pemkab Banyuasin pada Senin (25/11/2019) sore.

Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan mengatakan, penggerebekan pesta narkoba dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat.

Selain Sigit, terdapat pelaku lainnya juga yang turut diamankan. “Penggerbekan itu dilakukan kemarin, pukul 16.00 WIB. Dua orang kami amankan di lokasi,” ujar Kasat Narkoba, AKP Liswan, Selasa (26/11/2019) malam kemarin.

Barang bukti yang diamankan antara lain alat hisap bong dan pirek. ditemukan polisi di lokasi penggerebekan setelah sebelumnya dua pria tersebut diamankan. “Kalau barang bukti ada alat hisap saja. Ada bong dan pirek,” jelasnya.

Saat ini, kata Liswan, keduanya telah diamankan di Polres Banyuasin untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dan polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. “Masih kita diperiksa,” ucap Liswan. (yon)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed