oleh

Bertemu Petinggi PSSI, Luis Milla Tidak Berani Jamin Bisa Bawa Timnas Juara AFF 2020

-Olahraga-776 views

Manila, Radar Pagi – Luis Milla akhirnya memenuhi undangan PSSI untuk melakukan presentasi program kerjanya sebagai calon pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Pertemuan berlangsung di Manila, Filipina, pada Jumat (29/11/2019) malam.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto dan Cucu Somantri, serta Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria hadir dalam pertemuan tersebut. Sedangkan Luis Milla hadir ditemani Eduardo Perez yang merupakan mantan asistennya saat melatih Timnas Indonesia periode 2017-2018.

“Saya ingin kembali karena saya suka atmosfer sepakbola Indonesia dan tantangannya,” ujar Luis Milla dalam pertemuan, dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (30/11/2019).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri mengatakan, tidak ada hal yang baru dalam program kepelatihan yang disampaikan Luis Milla. Pelatih Spanyol berusia 53 tahun itu juga tidak berani menjamin dapat membawa Timnas meraih juara Piala AFF 2020.

“Dia (Luis Milla) sudah melatih cukup lama, jadi harusnya bukan cuma proses lagi, tetapi hasil yakni gelar juara seperti yang didambakan masyarakat Indonesia,” ujar Cucu Somantri.

Selain Luis Milla, PSSI juga sudah mendengarkan paparan program kepelatihan dari calon lain, yakni Shin Tae-yong, pada 19 November 2019 di Malaysia. Pelatih asal Korea Selatan itu menyanggupi target juara Piala AFF 2020. (yogie)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed