oleh

Tragis! Mahasiswa UIN Tewas Tabrakan Motor Saat Hari Wisuda

-Hukum-812 views

Tangsel, Radar Pagi – Tragis takdir yang harus dijalani Nurul Faqih (22). Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta itu tewas usai brakan “adu banteng” di depan Kantor Ben’s radio, Jalan Taruma Negara 45, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Kecelakaan tersebut terjadi Minggu (1/12/2019) sekira pukul 05.00 WIB tadi. Saat kejadian, Faqih tengah berangkat ke kampusnya guna menjalani prosesi wisuda. Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi E-6276-QI.

Begitu melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kencang motor Honda Scoopy berpelat nomor B-6244-WRW. Pengemudinya diketahui bernama Wahyu Maulana dan dalam posisi berboncengan.

Berdasarkan keterangan polisi, beberapa saksi menyebutkan motor Scoopy melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Legoso menuju Kampus 2 UIN. Diduga karena licin dan jalan agak menikung, pengendara hilang kendali lalu spontan menabrak motor yang dikendarai Faqih.

“Diduga hilang kendali karena kondisi jalan yang menikung sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion E-6267-QI yang dikendarai saudara Nurul Faqih yang datang dari arah barat (UIN 2) ke arah timur (Legoso),” terang Kanit Lakalantas Polres Tangsel Iptu Dhady Arsya, Minggu (1/12/2019), dilansir sindonews.

Faqih meninggal di tempat kejadian dengan luka parah di kepala. Sementara pengendara Scoopy mengalami luka berat.

Petugas dibantu warga sekitar lalu mengevakuasi korban ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. Tampak di lokasi, kedua sepeda motor dalam kondisi rusak parah di bagian depan.

“Satu meninggal, dan seorang lainnya luka berat,” ucap Dhady. (hambali/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed