oleh

Massa Reuni 212 Berharap Habib Rizieq Pulang

-Nasional-600 views

Jakarta, Radar Pagi – Massa Reuni 212 berharap kepulangan Habib Rizieq Syihab. Harapan itu mereka sampaikan dalam doa yang dipanjatkan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

“Ya Allah, Engkau jaga dan pelihara ulama-ulama kami, para habaib kami. Ya Allah Engkau pulangkan Habib Rizieq Syihab ya Allah, ke negeri kami tercinta ya Allah dengan penuh damai Ya Allah, dengan penuh keindahan Ya Allah sedamai-damainya ya Allah karena sejatinya damai itu adalah indah,” kata pembaca doa.

Dalam doanya, si pembaca doa juga mengatakan Pilpres sudah usai, sehingga sekarang saatnya berdamai.

Dalam bagian yang lain, Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab pun disebut menyaksikan kegiatan ini dari jauh.

“Karena ini sedang tayangan langsung oleh Front TV yang saat ini sedang disaksikan di dalam maupun luar negeri termasuk Imam Besar Habib Rizieq Syihab sekeluarga juga sedang menyaksikan secara langsung. Perhatian untuk Panglima LPI,” kata seseorang yang ada di atas panggung Reuni 212.

Sementara seorang peserta, ustad Haikal Hassan, membacakan pantun berisi sindiran.

“Ini banyak banget yang nyinyir. Di sosial media kita dikata-katain, dijelekin, difitnah-fitnahin. Kita kasih hadiah untuk mereka semua,” kata Haikal Hasan di atas panggung Reuni 212, Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

“Makan semangka nggak pakai biji. Biji ditanam eh numbuh lagi. Yang nyinyir pada sakit hati. 212 berjaya lagi,” sambungnya.

Haikal lalu berpantun mengenai kehadiran massa di Monas. Dalam pantunnya, dia menyebut hal ini dapat menyelamatkan para massa bagi kehidupan dunia dan akhiratnya.

“Orang Tanah Abang datangnya lompat, datang melompat kaki diiket. Penuhi Monas dengan selawat agar selamat dunia akhirat,” ucapnya. (safrizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed