oleh

Siswi SMK di Madiun Lahirkan Bayi di Kamar Mandi

-Hukum-193 views

Madiun, Radar Pagi – Seorang Siswi SMK negeri di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, berinisial MS ketahuan melahirkan bayi perempuan di kamar mandi rumahnya.

Bayi perempuan ini dibungkus dalam plastik kresek, hingga bayinya meninggal, kemudian dimasukkan ke dalam tas punggung milik MS.

Kapolsek Mejayan, Kompol Pujiyono, ketika dikonfirmasi, Senin (2/11/2019) membenarkan kejadian itu. Dia menuturkan, peristiwa ini pertama kali diketahui ibu kandung MS.

Diduga bayi yang dilahirkan merupakan hasil hubungan gelap, sebab MS secara diam-diam melahirkan darah dagingnya itu di kamar mandi.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar rumah MS, bayi ini dilahirkan pada Sabtu (30/11/2019), sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu, seorang warga mendengar suara seperti orang sedang mandi dan menyiram air secara terus menerus di kamar mandi milik MS.

Selain mendengar suara seperti orang sedang mandi, warga juga mencium bau amis darah.

“Awalnya, ada seorang warga mendengar orang menyiram air, seperti orang mandi, tapi lama lebih sekitar satu jam lebih,” kata Pujiyono saat dikonfirmasi.

Warga yang curiga, kemudian menggedor-gedor pintu rumah MS. Beberapa menit kemudian, ibu MS berinisial YD membukakan pintu rumahnya.

Belum diketahui apakah selama ini ibu pelaku mengetahui kehamilan putrinya tersebut. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed