oleh

Jorge Lorenzo Ingin Bikin Hotel di Bali

-Olahraga-800 views

Jakarta, Radar Pagi – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku dirinya akan sering datang ke Bali pasca pensiun.

Pernyataan itu terlontar saat Jorge Lorenzo membuka sesi tanya jawab di media sosial Instagramnya, kemarin. Para netizen pun berbondong-bondong mengajukan pertanyaan untuk Lorenzo.

“Apakah kamu mau tinggal di Bali untuk selamanya???” tulis salah satu netizen.

“Tidak, tetapi aku tidak keberatan. Mulai saat ini, aku akan sering berkunjung,” jawab Jorge Lorenzo.

Bahkan dia mengaku sangat ingin memiliki hotel atau resor di Bali.
“Kami sedang mencari peluang, baik di Ubud, atau wilayah lain. Tapi saya belum terlalu yakin. Jadi saya sedang mencari peluang,” ujar Lorenzo.

Dia mengatakan membuka bisnis di Bali akan sangat sempurna karena dia sudah telanjur jatuh cinta dengan Pulau Dewata.

Selama hampir dua pekan berada di Bali, Lorenzo mengaku terpesona dengan panorama di pulau tersebut. Apalagi dia punya banyak teman di sana. Kedatangannya ke Bali pun atas permintaan seorang teman.

“Saya punya teman yang tinggal di Bali dan meminta saya datang untuk berkunjung. Saya segera kemas barang-barang dan terbang hanya dua atau tiga hari setelah balapan MotoGP terakhir yang saya ikuti,” katanya.

Selama di Bali, Jorge Lorenzo bermalam di Casa Evaliza, suatu villa di kawasan Seminyak. Kemudian dia pindah ke Six Senses di Uluwatu.

Pebalap Spanyol ini juga main basah-basahan di Ulu Cliffhouse, bermalam di Villa Latitude, mencicipi berbagai kuliner Indonesia, hingga menikmati keindahan Nusa Lembongan.

Pemilik tiga gelar juara MotoGP ini juga menuturkan bahwa setelah liburannya di Bali usai, ia akan melanjutkan perjalanan ke Jepang.

Pria yang pernah bergabung dengan Repsol Honda itu bahkan sempat mempelajari beberapa kata dalam bahasa Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Lorenzo memutuskan pensiun sebagai pebalap pada pengujung MotoGP 2019. Posisinya di Repsol Honda digantikan adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed