oleh

Anak Andi Soraya Kerja Jadi Kasir Toko di Kanada

-Selebs-191 views

Jakarta, Radar Pagi – Rasa rindu rupanya tengah dirasakan Andi Soraya pada putra sulungnya, Shawn Adrian. Pasalnya, Shawn kini tengah menimba ilmu di Kanada. Rindu itu makin besar karena sudah 2 tahun ini Shawn tidak pulang.

Bukan tanpa alasan mengapa Shawn tak kunjung pulang. Diceritakan oleh Andi, Shawn di sana juga lakukan kerja sambilan. Yakni sebagai kasir di sebuah toko.

“Banyak ceritanya, soalnya dia kerja di sana jadi kasir di toko sepatu juga, di retail kek Ace Hardware. Alhamdulilah dia anak yang pekerja keras dan nggak peduli kalau dia anak artis,” ujar Andi Soraya seperti yang dikutip dari detikcom, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Rencananya Shawn akan pulang pada 16 Desember mendatang. Andi Soraya pun tak sabar melepas rindunya pada sang anak.

1. Biaya Hidup di Kanada Tidak Murah

Biaya hidup di Kanada memanglah tidak murah. Terlebih, Andi juga mengakui tidak berikan banyak uang pada Shawn Adrian di sana.”Kadang saya gini, ‘saya cuma bisa kirim uang segini, selebihnya kamu cari sendiri,” sambungnya.

2. Ajarkan Shawn Kerja Keras

Adi Soraya mengaku bangga pada sang anak. Ia melihat Shawn tumbuh menjadi sosok pekerja keras. Hal itu memang telah diajarkan Andi dari kecil.

“Saya emang dari dulu ajarkan anak saya keras ya, ‘karena hidup ini keras suatu hari kamu bakal nggak sama saya, kamu akan menghadapi dunia sendiri, kamu harus kuat mental’. Kalau anak terlalu dimanja nanti dia nggak bisa mandiri dan dia anak pertama yang harus dicontoh adik-adiknya. Kalau saya didik dia failed adik-adiknya akan lihat itu. Dia harus kuat,” pungkasnya. (kpl/gen/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed