oleh

Investasi Reksadana Pendapatan Tetap Dinilai Cocok untuk Saat Ini

-Ekonomi-140 views

Jakarta, Radar Pagi – Acara Fun(d) Talk with Millenials oleh Indopremier Sekuritas sebagai salah salah satu agen penjual reksa dana (APERD) dari MNC Asset Management digelar di Estubizi Business Center, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Acara itu bertujuan untuk mengedukasi para peserta mengenai literasi investasi.

“Hadirnya MNC Asset Management pada acara ini karena ingin mengedukasi para investor atau para undangan tentang komunikasi literasi investasi,” ujar Fund Manager MNC Asset Management, Ipan Samuel, pada seminar tersebut.

Menurut Ipan, para investor atau calon investor harus tahu cara-cara yang jitu dan tepat untuk berivenstasi. Dia pun menganjurkan reksa dana pendapatan tetap sebagai investasi yang layak dilakukan.

“Salah satu pilihan yang tepat di tengah ketidakpastian perekonomian global saat ini adalah produk reksa dana pendapatan tetap seperti MNC Dana SBN,” sambungnya.

Strategi dari investasi dari reksa dana ini dinilai sangat tepat menjadi pilihan utama rekomendasi investasi reksa dana pada tahun 2020 karena underlying produk MNC Dana SBN adalah surat utang negara (SUN).

“Dengan kecenderungan suku bunga acuan BI yang diprediksi akan turun kembali 50 bps maka yield (imbal hasil) dari SUN tersebut lebih menarik,” kata Ipan. (arman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed