oleh

Kodim Solo Gelar Donor Darah, Kasdim 0724/Boyolali Pimpin Apel Pagi

-TNI/POLRI-137 views

Surakarta, Radar Pagi – Dalam rangka Hari Juang  TNI AD yang ke-74, Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Kantor PMI Surakarta Jl. Kolonel Sutarto No. 58 Jebres Surakarta, Senin (9/12/2019).

Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno yang juga turut meyumbangkan darahnya dalam Kegiatan tersebut menegaskan bahwa donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, serta upaya TNI untuk memberikan solusi terhadap kesulitan masyarakat yang membutuhkan ketersediaan darah.

“Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan,” jelasnya.

“Dengan memberikan setetes darah, sama saja kita sedang menyelamatkan orang-orang di sekitar kita,” sambungnya.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta dan diikuti 50 pendonor yang meliputi personil Kodim 0735/Surakarta dan anggota Persit.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0724/Boyolali, Mayor Inf Handoko Setyobudi SE, memimpin apel pagi

Kasdim 0724/Boyolali Pimpin Apel Pagi

Di tempat lain, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0724/Boyolali, Mayor Inf Handoko Setyobudi SE, memimpin apel pagi di Lapangan Apel Makodim 0724/Boyolali, Senin (9/12/2019).

Dalam arahannya kepada para anggota, Mayor Inf Hndoko Setyobudi mengingatkan pentingnya bersyukur kepada Allah SWT atas semua atas rahmat dan hidayahnya atas kesempatan yang diberikan.

Kasdim juga meminta seluruh anggota agar mempersiapkan diri dalam rangka penyiapan kegiatan Hari Juang TNI Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 15 Desember nanti, juga kesiapan anggota dalam Satgas Teritorial yang akan dikirim ke Indonesia Bagian Timur.

Dia juga meminta anggota segera melaporkan setiap masalah, dan kepada seluruh staf agar mempedomani dalam penulisan pelaporan produk harus sesuai dengan buku petunjuk administrasi umum yang dikeluarkan oleh komando atas. (Arda 72/Agus Kemplu)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed