oleh

Pedangdut Aida Saskia Coba Bunuh Diri saat Live Instagram

-Selebs-167 views

Jakarta, Radar Pagi – Pedangdut Aida Saskia yang kini alih profesi jadi DJ mencoba bunuh diri dengan minum cairan pembersih saat live instagram.

Biduan yang pernah mengaku diperistri siri mendiang Zainuddin MZ dan pada awal tahun 2019 kemarin bercerai dari Mahendra Pramadiyo itu diketahui meminum cairan pembersih di dalam mobilnya. Sontak saja aksinya itu mengundang beragam komentar dari netizen yang menyaksikan siaran live-nya.

Dilansir dari detikcom, Madi, salah satu anggota di manajemen Aida juga kaget dengan aksi yang dilakukan pelantun Ayam Jago tersebut. Meski sudah mencoba menghubungi, namun telepon Madi sama sekali tak diangkat oleh Aida.

“Aku juga belum diangkat-angkat sama dia. Dia anaknya emang galauan, duh kenapa lagi sih nih anak,” ungkap Madi, Senin (9/12/2019).

Dalam foto screenshot yang diambil oleh netizen, Aida sempat tampak mual dan lemas usai meminum cairan pembersih tersebut. Wajar jika akhirnya banyak yang khawatir dengan kondisinya saat ini.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui secara pasti alasan Aida mencoba untuk mengakhiri nyawanya sendiri. Namun kabarnya ini bukan kali pertama Aida mencoba untuk bunuh diri. (igo)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed