oleh

Anak Durhaka Pukul Ayah Kandung Hingga Tewas

-Hukum-162 views

Minahasa, Radar Pagi – Seorang anak durhaka berinisial RW (19) memukul ayah kandungnya sendiri hingga tewas karena tidak terima ditegur saat mabuk miras.

Jeffry Rolly Wulur (53), warga Desa Molompar Dua, Kecamatan Tombatu Timur, Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut), meninggal dunia, Sabtu (14/12/2019), sebelum sempat mendapat pertolongan di puskesmas setempat.

Kapolsek Tombatu, Ipda Nicky Pondalos menjelaskan kronologi kejadian. RW pulang ke rumah dalam keadaan mabuk berat dan berteriak-teriak sehingga korban menegurnya.

Sebagai anak durhaka, tentu tidak keren bila RW tidak melawan. Maka setelah sempat bertengkar mulut, RW pun langsung meninju ayahnya di bagian rusuk. Usai memukul ayahnya, RW langsung kabur.

Korban pun mengeluh sakit di bagian tulang rusuk dan tak lama kemudian mengalami sesak nafas. Korban segera dibawa ke Puskesmas Towuntu, namun meninggal dunia dalam perjalanan.

“Tersangka berhasil ditangkap, lalu diamankan di Mapolres Minahasa Selatan untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kapolsek. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed