oleh

Libas PS Matra, Persijap Jepara Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3

-Olahraga-187 views

Jepara, Radar Pagi – Persijap Jepara lolos ke babak 16 besar Liga 3 setelah mengemas poin penuh pada laga lanjutan babak 32 besar Grup E di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (14/12/2019) malam. Di hadapan 10 ribu pendukungnya, anak-anak asuhan  Sahala Saragih ini sukses melibas PS Matra Mamuju Utara dengan skor telak 4-0.

Tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini mengawali pesta gol pada menit ke-35 lewat sontekan Faldi Adestama ke gawang PS Matra. Lima menit berselang, giliran Zaenal Arifin menggandakan keunggulan Persijap dengan skor 2-0.

Berbekal keunggulan dua gol di paruh waktu normal pertama, kepercayaan diri anak-anak Persijap semakin tebal untuk kembali mempersembahkan kemenangan. Terbukti, Laskar Kalinyamat hanya butuh waktu lima menit di paruh waktu normal kedua untuk menciptakan gol ketiga melalui aksi impresif pemain sayap Richard Gilbert.

Gol pamungkas terjadi pada menit ke-63 melalui aksi gelandang Rizky Hidayat. Skor 4-0 untuk Persijap pun bertahan hingga menutup waktu normal.

Presiden Persijap, M Iqbal Hidayat, bersyukur timnya mampu mencatat dua kemenangan beruntun pada babak 32 besar Liga 3 Grup E. “Alhamdulillah, meski baru dua kali menang ,kami bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar,” ujarnya. (yon)

News Feed