oleh

Bambang Pamungkas Resmi Pensiun Pada 22 Desember Mendatang

-Olahraga-171 views

Jakarta, Radar Pagi – Setelah 20 tahun berkarier di sepakbola profesional, Bepe –sapaan akrab Bambang Pamungkas– mengumumkan rencana pensiun di usia 39 tahun. Hal itu dia katakan usai pertandingan Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (17/12/2019), malam WIB.

Bepe berterima kasih kepada seluruh elemen di Persija termasuk kepada the Jakmania. Dia juga berterima kasih pada setiap Gubernur DKI Jakarta yang telah mendukung Macan Kemayoran –julukan Persija– mulai dari awal karier Bepe bersama Persija pada 1999 hingga sekarang.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota tim Persija Jakarta tanpa terkecuali. Atas perjuangan yang luar biasa emosi, tenaga, dan juga kesabaran di musim ini,” kata Bepe dalam konferensi pers setelah pertandingan Persija vs Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),  Selasa (17/12/2019), yang dimenangkan Persebaya 2-1.

Pertandingan terakhir Bepe bersama Persija adalah saat melawat ke kandang Kalteng Putra pada Minggu 22 Desember 2019 mendatang. Keputusan untuk menyudahi karier sebagai pesepakbola sudah dipersiapkan dengan matang oleh Bepe. Namun, dia belum mau membeberkan ke mana langkah selanjutnya.

“Saya tidak akan menjauh dari sepakbola, tapi tidak akan terlalu dekat dengan sepakbola,” kata Bepe berteka-teki. (rian)

 

 

 

News Feed