oleh

Pembunuh Wina Mardiani Kritis Karena Berusaha Bunuh Diri

-Hukum-147 views

Bengkulu, Radar Pagi – Pembunuh Wina Mardiani, Pardi, masih dalam kondisi kritis setelah berupaya bunuh diri dengan menusuk perut sendiri saat akan ditangkap polisi.

“Masih dirawat, masih kritis. Tusukannya dalam (ke perut),” ujar Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, Kamis (19/12/2019).

Selain menikam perut sendiri, Pardi juga menjerat lehernya. “Ada bekas tali di leher,” kata Pahala.

Pardi merupakan penjaga kos yang dihuni Wina, mahasiswi Universitas Bengkulu yang mayatnya ditemukan terkubur di area kebun sawit di belakang rumah kosnya di Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangkahalu, Bengkulu, pada Minggu (8/12/2019) silam.  Wina sendiri dilaporkan hilang oleh teman-teman dan keluarganya pada Selasa (3/12/2019).

Pardi jadi ‘incaran’ polisi setelah polisi memeriksa sejumlah orang yang mengenal Wina, salah satunya istri Pardi. Kepada polisi, istri Pardi  bercerita soal Wina yang minta ganti rugi karena Pardi menyenggol motornya yang terparkir di halaman kos hingga lecet.

Dari sini, polisi menduga ada sakit hati, apalagi Pardi menghilang saat polisi datang.

Polisi sebelumnya juga sudah menetapkan satu orang tersangka berinisial WL yang menjadi penadah motor Wina yang juga dibawa lari oleh Pardi. Motor tersebut digadaikan Pardi ke WL seharga Rp1 juta. (igo)

News Feed